Beranda DPRD Wakil Ketua II DPRD Pulpis Sebut Kejari Pulpis Sosok Inspirasi

Wakil Ketua II DPRD Pulpis Sebut Kejari Pulpis Sosok Inspirasi

143
0

ZONAKALTENG, Pulang Pisau, – Wakil Ketua II DPRD kabupaten Pulang Pisau Nova Silvia menyebut Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi merupakan sosok yang sangat menginspirasi bagi masyarakat, khususnya bagi dirinya.

Selain itu, Triono Rahyudi merupakan sosok pekerja keras, ulet, profesional

Srikandi dari PKB Pulpis ini mengaku selama menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Triono Rahyudi dapat membawa instansi tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin baik, dimana indeks persepsi masyarakat semakin meningkat.

” Predikat WBK dari Kemenpan-RB yang diraih Kejaksaan Negeri Pulang Pisau tahun 2020 merupakan wujud nyata, bahwa kinerja dan pelayanan publik Kejaksaan Negeri Pulang Pisau semakin baik, ” ungkap Nova Jumat (19/2).

Baca Juga : Sempat Ditutup Karena Covid-19, Kantor DPRD Pulang Pisau Kembali Buka Kamis Ini

Selain itu kata Nova, capaian kinerja selama dijabat Triono Rahyudi, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau juga dapat mengungkap beberapa perkara Tipikor di Bumi Handep Hapakat. Selain menjalankan tugas fungsi, Kejari Pulang Pisau Triono Rahyudi sangat perhatian di bidang pariwisata, sosial, seni budaya dan pramuka.

” Terima kasih kepada Kejari Pulang Pisau yang telah mendedikasikan diri untuk mengawal dan mendukung kegiatan pembangunan di kabupaten Pulang Pisau. Selamat bertugas di tempat yang baru, sukses selalu, ” kata Nova Silvia.(Sendri/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here