Beranda Headline Kapolres Kapuas Kembali Terpapar COVID-19 Kedua Kali, Ini Pesannya Kepada Masyarakat

Kapolres Kapuas Kembali Terpapar COVID-19 Kedua Kali, Ini Pesannya Kepada Masyarakat

341
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti kembali terpapar COVID-19 untuk kedua kalinya.

Dalam video Kapolres menyampaikan meski sudah menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin, namun tetap terpapar COVID-19.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada masyarakat Kapuas harus disiplin menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.

Ia juga membeberkan, saat ini dirinya sedang melaksanankan isolasi dan dirawat disalah satu rumah sakit. Gejala yang dialaminya cukup banyak, sehinga memerlukan perawatan intensif.

“Saya berpesan kepada masyarakat Kapuas, mari semua berjuang mengendalikan COVID-19 ini dengan mendisiplinkan diri dan menerapkan protocol kesehatan,” kata Kapolres melalui video testimony, Kamis, 25 Maret 2021.

Ia juga meminta untuk mematuhi petunjuk para petgugas dilapangan, pemerintah daerah maupun instansi terkait lainnya.

Karena, lanjut dia, saat ini wilayah Kapuas memasuki zona merah serta sudah banyak pasien yang dirawat bahkan meninggal dunia.

Sekali lagi, dirinya memohon kepada masyarakat bahwa COVID-19 ini memang ada dan semuanya harus patuh dan disiplin untuk mengendalikan penyebaran COVID-19.

“Hentikan seluruh kegiatan keramaian, hentikan seluruh kegiatan keramain, sekali lagi saya tegaskan hentikan seluruh kegiatan keramaian. Karena kita tidak ingin terjadinya penyebaran, karena dimana manusia berkumpul disitulah penyebarannya lebih besar,” imbuhnya.

Ia menjelaskan dirinya mengirim video testimoni ini untuk disebarkan ke masyarakat kapuas agar benar-benar patuh dan sadar bahwa covid 19 itu ada. (DJEMMY NAPOLEON/A2/m)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here