Beranda Barito Utara Permana Setiawan : Bandara Haji Muhammad Sidik Jadi Penggerak Roda Perekonomian

Permana Setiawan : Bandara Haji Muhammad Sidik Jadi Penggerak Roda Perekonomian

190
0

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Dengan telah diresmikannya Bandar Udara (Bandara) Haji Muhammad Sidik, Desa Trinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara akan berpengaruh pada pembangunan daerah.

Ini akan berdampak pada tingkat perekonomian daerah serta mobilitas masyarakat akan menjadi lebih mudah.

Wakil Ketua I DPRD Barito Utara, Permana Setiawan, mengatakan, bahwa Bandara Haji Muhammad Sidik merupakan pembangunan yang sangat diharapkan oleh masyarakat.

“Tentunya ini, sangat dinantikan oleh masyarakat dan pemerintah daerah untuk menunjaung pembangunan di berbagai sector,” kata Permana Setiawan, Senin, 5 April 2021.

Ia mengharapkan, bandara Haji Muhammad Sidik ini dapat menjadi salah satu penggerak roda perekonomian daerah yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Seiring dengan makin bergerak, tumbuh dan berkembangnya perekonomian daerah, kita juga berharap kesejahteraan masyarakat kami meningkat,” katanya.

Namun, untuk itu, dia mengharapkan pihak bandara dapat terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bandara, sehingga dapat menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk melakukan perjalanan.

“Apabila bandara tersebut memberkan pelayanan yang maksimal, sehingga masyarakat atau penumpang akan nyaman untuk menggunakan sarana tersebut yang nantinya akan diminati oleh para penumpang,” jelasnya.

Dia juga mengharapkan, agar pemerintah daerah dalam perjalanan dinasnya dapat mengunakan sarana ini untuk melakukan perjalanannya, sehingga aktivitas bandara terus dapat berjalan dan meningkat.(DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here