Beranda Kapuas Ary Egahni Apresiasi Penegak Hukum Ringkus Pelaku Pembuat Suket Swab Antigen Palsu

Ary Egahni Apresiasi Penegak Hukum Ringkus Pelaku Pembuat Suket Swab Antigen Palsu

257
0
Anggota DPR-RI, Ary Egahni Ben Bahat SH MH

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- Anggota DPR-RI, Ary Egahni Ben Bahat SH MH, mengapresiasi kinerja Polres Kapuas berhasil mengamankan oknum perawat terduga pembuat surat keterangan Swab Antigen palsu.

“Saya mengapresiasi jajaran Polres Kapuas menangkap oknum perawat asal Banjarmasin terduga pelaku pemalsuan surat keterangan swab antigen,” kata Ary Egahni Ben Bahat, Kamis, 6 Mei 2021.

Politisi Partai NasDem itu mengatakan, ini merupakan kejahatan yang luar biasa karena bisa mengakibatkan penyebaran covid-19 semakin luas.

Namun, berkat kinerja Polri presisi sesuai dengan apa yang dimanatkan oleh pak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo pelakunya dengan cepat diamankan.

“Saya sangat mengapresiasi kinerja Polri, ini akan saya sampaikan kepada pak Kapolri,” ucap dia.

Wanita berdarah Dayak itu pun sekali lagi menyapaikan selamat kepada Kapolres Kapuas Manang Soebeti dan jajaran, serta terus bersemangat dan antusias di tengah pandemi.

Mereka dalam hal ini aparat Kepolisian saat berbuka puasa tidak bersama keluarga bahkan juga berlebaran tidak berkumpul keluarga. Semua itu demi menjaga masyarakayt agar tidak terpapar COVID-19.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan ketentraman untuk kita tetap sehat . Mari kita membantu tugas Polisi, dengan tidak mudik lebaran,” pungkas dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here