Beranda Barito Selatan DPRD Barsel Bakal Bentuk Pansus LKPj Bupati Tahun 2021

DPRD Barsel Bakal Bentuk Pansus LKPj Bupati Tahun 2021

126
0

Foto: Ketua DPRD Barito Selatan, HM Faris Yusran saat diwawancarai usai memimpin rapat paripurna, di Buntok, Kamis (31/3)(ZONAKALTENG/H.Bayu).

ZONAKALTENG, Buntok-DPRD Barito Selatan akan bentuk Panitia khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati kabupaten setempat tahun 2021.

“Pansus ini dibentuk menindaklanjuti LKPj yang telah disampaikan bupati dalam rapat paripurna,” kata ketua DPRD Barito Selatan, HM Farid Yusran usai memimpin rapat paripurna terkait hal itu, di Buntok, Kamis, 31 Maret 2022.

Politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Barito Selatan itu mengatakan, pansus LKPj tersebut rencananya akan dibentuk pihaknya dalam rapat yang rencananya akan dilaksanakan pada Jumat (1/4).

Setelah itu lanjut dia, pansus LKPj DPRD Barito Selatan akan turun ke lapangan untuk melakukan pemantauan secara langsung terkait pembangunan yang telah dilaksanakan.

“Pemantauan itu dilakukan sebagai bahan rekomendasi kepada pemerintah daerah atau Penjabat bupati nantinya dalam rangka penyempurnaan dan perbaikan ditahun berikutnya,” demikian Farid Yusran.(H.Bayu/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here