Beranda Barito Utara Anggota DPRD Barut Apresiasi Desa Lemo II Mewakili Lomba Desa tingkat Provinsi...

Anggota DPRD Barut Apresiasi Desa Lemo II Mewakili Lomba Desa tingkat Provinsi Kalteng

121
0

 

Foto : Anggota DPRD Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar dan H Suriannor dan Asisten Sekda bidang Administrasi Umum, Yaser Arapat saat menghadiri penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalteng, di Desa Lemo II, Selasa 20 Juni 2023.

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Desa Lemo II Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara adalah salah satu desa yang saat ini sedang menuju perkembangan pembangunan yang sangat pesat.
Hal ini sangat wajar karena Desa Lemo II yang berada di wilayah Kecamatan Teweh Tengah saat ini mewakili 93 desa yang ada di 9 (sembilan) Kecamatan yang ada di Kabupaten Barito Utara mengikuti lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023.
Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar mengapresiasi penilaian lomba desa tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023.
“Kami telah menghadiri lomba desa Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 yang diwakili Desa Lemo II. Dimana Desa Lemo ini merupakan desa tempat kelahiran. Sangat mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya sehingga Desa Lemo II ini bisa mewakili Barito Utara di tingkat Provinsi Kalteng,” kata Mustafa Joyo Muhtar, Rabu 21 Juni 2023.
Dikatakan politisi Partai Gerindra Barito Utara ini dirinya juga merasa bangga akan perkembangan wilayah Desa Lemo II yang mengalami perkembangan pembangunan yang cukup pesat dari jaman ke jaman hingga saat ini.
“Memang sangat sepantasnya Desa Lemo II ini untuk mewakili Kabupaten Barito Utara dalam hal Lomba Desa Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023,” ucap Mustafa.
Mustafa juga berharap, untuk tim penilai dari Provinsi Kalimantan Tengah agar lebih selektif dalam hal penilaian lomba desa ini.
”Sehingga kami berharap Kabupaten Barito Utara dalam hal ini diwakili Desa Lemo II mendapatkan predikat juara pada lomba desa kali ini dan berharap juga dapat mewakili Kalimantan Tengah di tingkat Nasional,” pungkasnya.(DN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here