Beranda Pulang Pisau Pemkab Pulang Pisau Ramah Tamah dan Syukuran Hari Jadi ke-21

Pemkab Pulang Pisau Ramah Tamah dan Syukuran Hari Jadi ke-21

174
0
Bupati Pulang PPisau, Pudjirustaty Narang. (Aldy)

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – Pemkab Pulang Pisau melaksanakan ramah tamah dan syukuran hari jadi Kabupaten yang ke-21 tahun yang dihadiri Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo.

Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengatakan atas nama Pemkab mengucapkan terimakasih atas kehadiran wakil Gubernur Kalteng yang sekaligus memimpin upacara peringatan Hari jadi ke 21.

“Peringatan Hari Jadi yang ke 21 tahun ini sebagai momentum kita bersilaturahmi serta menghayati, memahami cita-cita dan semangat perjuangan berdirinya Kabupaten Pulang Pisau,” kata Pudjirustaty Narang.

Ia mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para pendahulu atas perjuangannya. Ini merupakan bagian penting dalam perjalanan sejarah Kabupaten Pulpis.

Saat ini semangat dari para pendahulu akan diteruskan dan akan dijadikan tekad untuk membangun Kabupaten Pulpis yang lebih baik lagi, dan sejahtera.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran Pemkab dan seluruh elemen masyarakat mari kita jadikan momen hari jadi ke 21 Kabupaten Pulpis untuk lebih bersatu padu, bersatu tekad dan menjaga kekompakan untuk berjuang dan berusaha bersama mengukir sejarah kita untuk Kabupaten Pulang Pisau yang kita cintai ini sama seperti pendahulu kita mari kita wariskan kebanggan dan kebahagian untuk anak cucu kita,” harapnya.

Ia juga mengutip kata bijak dan motivasi dari Pemimpin Indonesia, seorang yang cerdas juga mantan Presiden ke 3 Republik Indonesia Bj. Habibie, ‘ Keberhasilan bukanlah milik orang yang pintar. Keberhasilan adalah kepunyaan mereka yang senantiasa berusaha.

Ia menyampaikan dengan penuh kebanggan dan rasa syukur, doa dan harapan di hari jadi ke 21 Kabupaten Pulpis.

” Semoga Kabupaten Pulang Pisau yang beragam ini selalu harmonis dan sejahtera, dan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberikan bimbingan, perlindungan dan rahmatnya kepada kita semua,” pungkasnya. (ALDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here