Beranda Kapuas Plt Bupati Inginkan Produk UMKM Kapuas di Akomodir Indomaret

Plt Bupati Inginkan Produk UMKM Kapuas di Akomodir Indomaret

280
0
Plt Bupati Kapuas Drs HM Nafiah Ibnor hadiri grand opening indomaret fresh. (Djemmy Napoleon)

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- Plt Bupati Kapuas, Drs HM Nafiah Ibnor menginginkan produk UMKM diakomodir indomaret untuk mengangkat bahan makanan sebagai kuliner kearifan lokal.

Hal tersebut disampaikanya saat grand opening indomaret fresh sebagai swalayan yang menjual produk makan yang masih fresh sehingga masyarakat lebih dipermudah untuk berbelanja.

“Saya inginkan agar pihak manajemen indomaret, mengakomodir seluruh UKM  yang ada di Kabupaten Kapuas agar produk bisa di jual disini,” kata Nafiah Ibnor, Senin 31 Juli 2023.

Ia mengatakan kemasan produk lokal UMKM Kapuas baik itu kelakai, nenas yang sudah di produksi dalam kemasan yang menarik untuk layak di jual di supermarket.

“Saya minta kepada Manejemen indomaret untuk selalu berkoordinasi dengan Dinas Perdagperinkop produk UMKM Kapuas,” pintanya.

Sementara Branch Manager Indomaret Cabang Banjarmasin, Johanus Indarto mengatakan grand opening indomaret fresh merupakan komitmen untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menyedikan sayur sayuran dan buah-buahan,frozen food,ready to eat dan ready to drink.

“Harapan kami masyarakat disekitar Jalan Tambun Bungai di permudah untuk berbelanja segala kebutuhan setiap hari. Sesuai dengan motto kami mudah dan enak,” kata dia.

Ia mengakui untuk mengakomodir prodak lokal menjadi salah satu program dari indomaret sendiri seperti dibeberapa tempat sudah bekerja sama dengan UMKM lokal dan kedepan menjadi salah satu tujuan dari kami untuk mengangkat kearifan lokal.

“Untuk prodak lokal menjadi salah satu program prioritas kami dan harus melalui seleksi yang harus di lakukan untuk kerja sama dengan UMKM lokal,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here