Beranda DPRD Doni Ajak Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan

Doni Ajak Perkuat Kekompakan dan Kebersamaan

48
0
Doni

ZONAKALTENG, Puruk Cahu – Peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Murung Raya tahun 2023 mengusung Tema Kreatif dan Inovatif Membangun Literasi Masyarakat yang berdaya saing menuju Murung Raya Emas 2030.

Tema tentu menyiratkan semangat dan harapan ke depan untuk semua dapat lebih memperkuat kekompakan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Murung Raya melalui upaya pengembangan kreatifitas, bertumbuhnya inovasi dalam pemahaman di semua aspek.

“Kekompakan yang dimaksud terimplemetasi oleh semua pemangku kepentingan (stakeholder) menuju Murung Raya EMAS (Elok, Mandiri, Aman, dan Sejahtera) serta dalam rangka mewujudkan Kalimantan Tengah Makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah, dan Harmonis),” kata ketua DPRD Murung Raya dr Doni SP MSi pada Selasa (1/08/ 2023).

Sebagai Ketua DPRD Murung Raya Doni mengucapkan terima terima kasih kepada Perdie M Yoseph dan Rejikinoor yang akan mengakhiri tugasnya sebagaai Bupati dan wakil bupati di bumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Apa yang sudah kami berikan sebagai ucapan wujud terima kasih untuk masyarakat Murung Raya,” sebut Legislator PDIP Mura ini.
Ditambahnya, seiring bertambahnya usia, semoga Kabupaten Murung Raya mampu terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan publik dan pembangunan, demi mewujudkan masyarakat Murung Raya yang makin sejahtera dan bermartabat menyongsong Murung Raya Emas 2030,” tandasnya. (SU)