Beranda Murung Raya Rahmanto Muhidin Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya

Rahmanto Muhidin Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya

41
0

ZONAKALTENG, Puruk Cahu – Aroma pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Murung Raya (Mura) mulai kencang dihembus. Ada sejumlah tokoh menyatakan siap meramaikan Pilkada Murung Raya yang akan digelar pada November 2024 mendatang Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya Rahmanto Muhidin mengaku siap maju untuk bertarung pada Pilkada Kabupaten Murung Raya tahun 2024 yang Tak lama lagi Akan digelar.

“Secara pribadi memang sudah ada kesiapan untuk maju Pilkada. Terlebih juga dengan adanya permintaan sejumlah para tokoh dan masyarakat menginginkan agar kami ambil bagian pada Pilkada Murung Raya,” kata Rahmanto, Rabu (13/3/2024).

Sosok Rahmanto Muhidin memiliki pengalaman yang matang di lembaga legislatif sejak tahun 2009 lalu. Ditambah lagi, ia merupakan salah satu putra daerah Murung Raya yang sudah diamanahkan tiga kali berturut-turut sebagai wakil rakyat.

Berbekal pengalaman di DPRD Murung Raya selama tiga periode. Tak hanya Itu, ditambah dengan dipercaya masyarakat untuk menjadi Anggota DPRD Murung Raya periode 2024-2029, menjadi tonggak Rahmanto, memberi keyakinan kepada masyarakat untuk bersama membawa perbaikan dan pemerataan pembangunan di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Rahmanto saat ini juga menjabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Murung Raya ini dikenal oleh kalangan masyarakat hingga pelosok desa. la pun mengenali dengan masyarakat sehingga patut diperhitungan untuk memimpin kabupaten Murung Raya periode 2024-2029.

“Survei internal sudah jalan, sejauh ini hasilnya cukup baik dan sambutan dari tokoh masyarakat luar biasa Ini yang kami rundingkan bersama keluarga,” tandasnya. (SU)