Beranda Pulang Pisau Granat Pulpis Apresiasi Tes Narkoba Terhadap Satpol PP

Granat Pulpis Apresiasi Tes Narkoba Terhadap Satpol PP

143
0

Barselnews, Pulang Pisau – Ketua Gerakan Anti Narkoba (Granat) Pulang Pisau, H. Ahmad Fadli Rahman mengapresiasi langkah yang dilakukan Satuan Reserse Nakoba (Satnarkoba) Polres Pulang Pisau yang melaksanakan tes narkoba terhadap jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di daerah itu.

“Kita mengapresiasi dengan apa yang dilaksanakan jajaran Satnarkoba Polres Pulang Pisau yang melaksanakan tes narkoba melalui tes urine terhadap anggota Satpol PP,” ujar H. Fadli yang juga Wakil Ketua I, DPRD Pulang Pisau, Selasa (22/1/2019).

Dikatakan H. Fadli, adanya tes narkoba ini merupakan hal yang sangat positif, dengan harapan kedepan khususnya di Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) ini betul-betul bersih dari narkoba.

Melalui tes narkoba ini lanjut dia, diharapkan nantinya pegawai di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau benar-benar sehat jasmani, dan rohani sesuai dengan peraturan undang-undang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Kita juga meminta agar hal ini benar-benar bisa diperhatikan oleh ASN, supaya sehat jasmani, dan rohani sehingga mereka bisa bekerja dalam menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap H. Ahmad Fadli Rahman.

Dengan adanya tes urine ini, besar harapan kita kedepan, semua aparatur pemerintah bersih dari narkoba, dan kita juga mengharapkan tes urine ini tidak hanya dilakukan pada satu OPD saja, kapan perlu semua OPD dilakukan tes seperti ini,” kata dia.(EF/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here