Beranda Kapuas Ary Egahni Ajak Perempuan Kapuas Berpartisipasi Dalam Pembangunan

Ary Egahni Ajak Perempuan Kapuas Berpartisipasi Dalam Pembangunan

186
0

Barselnews, Kuala Kapuas-Ketua TP PKK Kapuas, Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Brahim S Bahat mengajak perempuan di daerah itu untuk terus berpartisipasi, dan berkontribusi dalam pembangunan.

“Kita mengharapkan kepada perempuan agar terus berpartisipasi dalam pembangunan demi kemajuan daerah ini,” katanya saat menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Desa Warna Sari, Kecamatan Tamban Catur, Jumat (5/4/2019).

Menurut dia, pada April ini merupakan hari Kartini, dan melalui momentum itu perempuan agar berpartisipasi dalam membangun desa, kecamatan, dan Kabupaten Kapuas, serta berkontribusi untuk Negara Republik Indonesia.

“Supaya perempuan bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan agar didukung oleh suaminya masing-masing,” kata Women Inspiration Kabupaten Kapuas itu.

Menurut dia, ibu-ibu tidak akan mendapat ruang, waktu, tenaga, pikiran, dan memberikan seluruh potensi yang ada tanpa keridhoan, dan keikhlasan dari sang suami.

“Untuk itu saya menaruh penghargaan yang tertinggi kepada para suami yang luar biasa yang telah mendukung istrinya ikut berpartisipasi, dan berkontribusi dalam pembangunan,” demikian Ary Egahni.

Acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Desa Warna Sari, Kecamatan Tamban Catur itu dilakukan oleh Bupati Kapuas, Ben Brahim S. Bahat, dan pada acara tersebut dihadiri Camat Tamban Catur, H. Dusi, unsur Tripika Kecamatan, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat di wilayah setempat.(JM/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here