Beranda Kapuas Ben Brahim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Warna Sari

Ben Brahim Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serbaguna Desa Warna Sari

140
0

Barselnews, Kuala Kapuas-Bupati Kapuas, Kalimantan Tengah, Ben Brahim S. Bahat melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Desa Warna Sari, Kecamatan Tamban Catur.

Pada kesempatan itu Bupati mengucapkan rasa syukur karena di desa tersebut akan dibangun gedung serbaguna.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk tidak hanya dapat membangun, tetapi juga nantinya dapat merawat dan memelihara bangunan itu dengan baik,” katanya, di Desa Warna Sari, Jumat (5/4/2019).

Ia mengatakan, bangunan itu dapat dipergunakan sebaik mungkin untuk masyarakat Tamban Catur, dan diharapkan bangunan ini bisa cepat selesai pembangunannya.

Sedangkan Kepala Desa Warna Sari H Apuadi dalam laporannya menjelaskan bahwa gedung serba guna tersebut dibangun ditanah seluas 17×27 meter.

“Gedung tersebut direncanakan akan dipergunakan sebagai wadah olahraga, kegiatan pertemuan, acara keagamaan, dan lainnya serta tentunya dapat dipergunakan oleh masyarakat,” kata dia.

Acara peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna Desa Warna Sari, Kecamatan Tamban Catur itu dihadiri ketua TP PKK Kapuas Ary Egahni, dan Camat Tamban Catur, H. Dusi, unsur Tripika Kecamatan, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat di wilayah setempat.(JM/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here