Beranda Adv Agati Sulie Mahyudin Sebut Usulan Pembangunan Jalan Penghubung Desa Jangkan Telah Disetujui

Agati Sulie Mahyudin Sebut Usulan Pembangunan Jalan Penghubung Desa Jangkan Telah Disetujui

29
0

Barselnews, Kuala Kapuas-Anggota DPR-RI, Agati Sulie Mahyudin mengatakan usulan pembangunan jalan penghubung menuju ke Desa Jangkan, Kecamatan Pasak Telawang, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah telah disetujui untuk dilaksanakan pembangunannya pada 2019 ini.

“Usulan pembangunan jalan penghubung antar desa menuju desa Jangkang telah disetujui DPR-RI, dan Kementerian Pekerjaan Umum, dan Perumahan Rakyat untuk dibangun pada 2019 ini,” katanya saat orasi pada kampanye tertutup, di Desa Jangkan, Senin (8/4/2019).

Ia menjelaskan, jalan tersebut akan diperbaiki melalui program Pisew dengan nilai sebesar Rp 600 juta, dan tim nantinya akan turun kelapangan untuk melakukan survei, dan pemetaan.

Jadi lanjut dia, masyarakat Kecamatan Pasak Telawang jangan khawatir, karena pada tahun ini juga pembangunan jalan penghubung akan direalisasikan.

Menurut dia, dirinya hingga saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR-RI, dan masa jabatannya Oktober 2019 mendatang, sehingga masih bisa terus berupaya memperjuangkan aspirasi masyarakat pada Anggaran Pendapatan, dan Belanja Negara (APBN) Perubahan 2019.

“Saya akan terus berjuang supaya program ini bisa berkelanjutan sehingga infrastruktur Jalan, dan jembatan bisa diperbaiki demi meningkatnya perekonomian masyarakat,” ucap anggota komisi V DPR RI itu.

Ia menyampaikan, supaya bisa terus memperjuangkan aspirasi masyarakat, dirinya perlu dukungan dari masyarakat Kalimantan Tengah, karena dirinya mencalonkan kembali sebagai anggota DPR-RI pada Pemilu 2019 ini dari partai Golongan Karya (Golkar) dengan nomor urut 2 atas nama Agati Sulie Mahyudin, SE.

Pada saat kampanye dialogis tertutup partai Golkar tersebut dilaksanakan sosialisasi tata cara pencoblosan pelaksanaan Pemilu pada Rabu 17 April 2019 mendatang.

Pada kegiatan kampanye dialogis tertutup yang dihadiri ratusan warga tersebut, Agati Sulie Mahyudin menjelaskan bahwa pada Pemilu nanti ada lima surat suara dengan warna yang berbeda.

“Surat suara berwarna abu-abu untuk Pemilihan Presiden, dan Wakil Presiden, surat suara warna kuning untuk pemilihan anggota DPR RI, surat suara berwarna merah untuk pemilihan anggota DPD-RI,” ujarnya.

Sedangkan surat suara berwarna biru untuk pemilihan anggota DPRD provinsi, dan surat suara warna hijau untuk pemilihan anggota DPRD Kabupaten/Kota.

Acara kampanye dialogis tertutup Agati Sulie Mahyudin yang berlangsung di Desa Jangkan, Kecamatan Pasak Telawang, Kabupaten Kapuas itu dimeriahkan dengan Tarian Manasai, dan lagu Karungut.(JM/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here