Beranda Disclaimer Anggota DPR-RI Ini Kunker Sampaikan Program Bantuan Modal BUMDES dan P3TGAL

Anggota DPR-RI Ini Kunker Sampaikan Program Bantuan Modal BUMDES dan P3TGAL

145
0

Barselnews, Kapuas – Anggota DPR RI, Agati Sulie melakukan kunjungan untuk menyampaikakan program kerja yang sudah dilakukan untuk masyarakat Kapuas Kuala terutama Desa Lupak.

Agati Sulie Mahyudin SE asal Kabupaten Kapuas Desa, Aruk Kecamatan Timpah ini menyampaikan,bantuan modal BUMD dan program percepatan dan peningkatan tata guna air irigasi (P3TGAI).

Merupakan hasil kerja kerasnya di senayan, komisi V DPR-RI untuk kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah 14 Kabuoaten/kota.

“Untuk Desa Lupak ini saya memperjuangkan P3TGAI dan modal usaha untuk Bumdes dan itu sudah direalisasi tahun 2017 lalu, ” kata Agati Sulie.

Ia menuturkan, lawatannya ke Desa Lupak untuk memohon doa restu untuk maju kembali pada bursa pencalegkan DPR RI agar melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan.

“Pilih wakil rakyat yang sudah memberikan kerja nyata dan masyarakat sudah merasakan dan mari kita lanjutkan program ini lima tahun kedepan kalau saya terpilih kembali,” ucap dia.

Ia berharap, masyarakat jangan sampai tidak menggunakan hak pilihnya untuk memilih wakil rakyat yang akan duduk di DPR RI, DPRD kabupaten/kota dan Capres Cawapres terutama partai Golkar.

“Jangan sampai bapak ibu saudara sekalian Golput pada 17 April 2019 di TPS, karena surat suara nanti tidak ada foto Caleg tetapi nama dan nomor urut caleg saja,” ucap dia. (JM/A2).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here