Beranda Headline Bupati Kapuas Kunjungi Korban Keracunan di RSUD dr Soemarno Sosro Admojo

Bupati Kapuas Kunjungi Korban Keracunan di RSUD dr Soemarno Sosro Admojo

28
0

Barselnews, Kapuas – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isterinya Ary Egahni mengunjungi korban keracunan massal di RSUD dr Soemarno Sosro Admojo. Jumat, 24 Mei 2019.

“Kedatangan kita menjenguk para pasien ini untuk memberikan dukungan secara moril. Meski mereka mengalami sakit diduga keracunan makanan saat buka puasa safari ramadhan di Desa Narahan,” kata Ben Brahim.

Pantauan Barselnews, Bupati bersama isterinya melakukan komunikasi kepada para pasien yang berada ruang anak, Gazebo, diselasar lorong rumah sakit, lorong IGD dan tenda-tenda yang didirikan oleh Dinas Sosial dan BPBD.

“Setidaknya kehadiran saya dan isteri memberikan suport dan semangat kepada warga bahwa pemerintah daerah tetap bertangungjawab atas musibah ini,” jelas dia.

Ia pun meminta kepada Direktur RSUD dr Soemaeno Sosro Admojo untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat jangan sampai tidak terlayani bahkan sampai kehabisan cairan akibat buang air besar.

“Saya inginkan pihak rumah sakit memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Jangan sampai ada pasien terabaikan baik itu obat-obatan serta makan dan minum,” pintanya. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here