Beranda Gunung Mas 12 Finalis Bersaing Rebut Juara I Pada Grand Final Lomba Karoke Online

12 Finalis Bersaing Rebut Juara I Pada Grand Final Lomba Karoke Online

15
0

Barselnews, Kapuas – Sebanyak 12 peserta finalis bersaing memperebutkan juara I pada grand final lomba karoke online Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri expo. Sabtu 7 Julis 2019 malam.

Kedua belas finalis tersebut terdiri dari enam orang penyanyi pria dan enam penyanyi wanita itu bersaing pada malam grand final untuk menjadi yang terbaik.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui ketua seksi lomba Kasat Binmas AKP Ahmad Supian mengatakan, malam grand final 12 peserta menyanyikan lagu wajib Mars Polres Kapuas (MPK) sementara untuk lagu pilihan diberikan kebebasan untuk memilih lagunya.

“Malam ini 12 peserta bersaing memperebutkan juara I pada grand final lomba karoke online yang membawakan lagu wajib Mars Polres Kapuas dan lagu pilihan bebas memilihnya,” kata Ahmad Supian kepada Barselnews.

Ia menjelaskan, lomba karoke online ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakan HUT Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polres Kapuas dikemas bersama expo KBPP Polri.

Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 2-6 Juli 2019 dari babak penyisian dan malam ini 7 Juli 2019 grand final.

Sementara untuk penilian tidak hanya dari teknik vocal, namun juga dari penampilan dan etika peserta baik dari awal bahkan hingga akhir serta juga sporter salah satunya juga.

“Tidak hanya teknik vocal yang cukup mumpuni saja yang dinilai namun juga penampilan dan sporter juga salah satunya,” ucap dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here