Beranda Barito Selatan Halimah Saputri Siap Harumkan Nama Barito Selatan Pada Kontes Audisi KDI 2019

Halimah Saputri Siap Harumkan Nama Barito Selatan Pada Kontes Audisi KDI 2019

20
0

Barselnews, Buntok – Halimah Saputri (16) warga Kelurahan Mangkatip, Kecamatan Dusun Hilir siap mengharumkan nama Kabupaten Barito Selatan pada audisi Kontes Dangdut Indonesia atau KDI 2019.

Bupati Barsel, Eddy Raya Samsuri pun mengaku sangat bangga karena ada warganya yang bisa membawa harum nama daerah, khususnya Kecamatan Dusun Hilir sendiri.

Ia berharap dukungan dari masyarakat Barito Selatan dan Kalteng agar Halimah Saputri bisa memperoleh hasil yang memuaskan dan sesuai harapan.

“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah minta doa dan dukungan dari masyarakat Kalteng, semoga adik kita Halimah ini mampu mengikuti tahapan audisi dengan lancar dan hasilnya sesuai harapan,” kata Eddy Raya Samsuri kepada Barselnews, Senin, 8 Juli 2019.

Ia pun mengajak masyarakat untuk mendukung penuh perjuangan putra daerah Barsel tersebut di kancah nasional.

Terpisah, Camat Dusun Hilir, Mario mengatakan, pihaknya berupaya memberikan dukungan dan akan mengajak seluruh warga untuk mendukung penuh atas perjuangan Himah Saputri.

“Kami bangga dengan Halimah Saputri ini, semoga perjuangannya membuahkan hasil. Apalagi dia merupakan kontestan tunggal yang mewakili Kalteng,” ucap dia. (UR/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here