Beranda Headline Polsek Kapuas Tengah Amankan Budak dan Kurir Sabu di Tempat Berbeda

Polsek Kapuas Tengah Amankan Budak dan Kurir Sabu di Tempat Berbeda

16
0

Barselnews, Kapuas – Jajaran Polsek Kapuas Tengah mengamankan dua orang diduga sebagai budak dan kurir narkoba jenis sabu-sabu ditempat berbeda. Pada, Kamis, 26 September 2019 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kedua pelaku yakni seorang pria dan perempuan. Untuk laki-laki berinisial IR (27) terduga sebagai pembeli merupakan warga Losari, Kelurahan Kedungharjo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Dan seorang perempuan yang diduga sebagai kurir sabu berinisial EY (34) warga jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang Kabupaten KotawaringinTimur.

“Keduanya kita tangkap di lokasi berbeda. Pertama yang kita tangkap seorang pria berinisila IR di Pelabuhan Dermaga, Jalan Damang Rahu RT 01 Kecamatan Kapuas Tengah,” ungkap Kapolsek Kapuas Tengath IPTU Catur Winarno, Jumat, 27 September 2019.

Berdasarkan hasil pengembangan, lanjut dia, kemudian pihaknya juga menangkap EY yang diduga sebagai kurir atau pengantar barang haram tersebut.

Ia membeberkan, dari tangan IR pelaku yang ditangkap ditemukan dua kantong plastic klip kecil berisi Kristal diduga sabu seberat 10 gram didalam kotak rokok yang disimpan disaku celana.

Sementara, lanjut dia, dari tangan EY ditemukan, bong atau alat hisap sabu, pipet kaca dan sedotan.

“Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Mapolsek Kapuas Tengah dan akan diserahkan ke Satnarkoba Polres Kapuas untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here