Beranda Headline Kecelakaan Maut di Jabiren Tewaskan Seorang Mahasiswi

Kecelakaan Maut di Jabiren Tewaskan Seorang Mahasiswi

497
0

Barselnews, Pulang Pisau – Kecelakaan maut di ruas jalan Trans Kalimantan, tepatnya di kilometer 54 tidak jauh dari area jembatan kembar Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau, menewaskan seorang mahasiswi. Sabtu, 28 September 2019 sore.

Seorang pengendara motor yang diketahui bernama Noor Aida (19), warga Bereng RT 8, Kelurahan Kalawa, Kabupaten Pulang Pisau dikabarkan tewas mengenaskan setelah dilindas Truk Tanki dari arah berlawanan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 Wib. Saat itu korban yang juga diketahui seorang mahasiswi jurusan administrasi negara di salah satu universitas di Palangka Raya berboncengan dengan seornag temannya yang belum diketahui identitasnya hendak menuju arah Palangka Raya.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang sebuah truk Tanki hingga tidak lama korban masuk ke dalam kolong truk hingga terlindas. Sedangkan teman korban dibelakang terpelanting dan mengalami luka cukup parah. Kedua korban pun dievakuasi ke Puskesmas Jabiren.

Sampai berita ini dimuat belum ada keterangan resmi dari pihak Satlantas Polres Pulang Pisau. Namun, kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Jabiren Raya, Iptu Junedinoto saat dikonfirmasi melalui telepon seluler.

“Iya benar mas ada kecelakaan di Jabiren, tapi saya kebetulan lagi diluar kota. Anggota kita sudah di TKP,” kata Kapolsek singkat. (SENDRI/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here