Beranda Headline Polsek Kapuas Barat Selidiki Temuan Mayat di Sawah

Polsek Kapuas Barat Selidiki Temuan Mayat di Sawah

46
0

Barselnews, Kapuas – Jajaran Kepolisian Polsek Kapuas Barat masih melakukan penyelidikan penyebab kematian temuan mayat bernama Adis (61) warga Sei Pitung di area persawahan, Kamis, 24 Oktober 2019 sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Barat IPDA Eko Sutrisno mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan penyebab kematian terkait penemuan mayat di area persawahan.

“Kita baru saja melakukan visum, hasilnya memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun kita tetap melakukan penyelidikan penyebab kematian korban,” kata Eko Sutrisno, Jumat, 25 Oktober 2019.

Ia membeberkan, berdasarkan keterangan keluarga korban bahwa pada, Kamis, 24 Oktober 2019 sekitar pukul 14.00 WIB hingga petang korban belum pulang dari sawah.

Anak korban pun bersama warga mencari kesawah mereka di Desa Sei Pitung, namun tidak ditemukan. Sekitar pukul 21.00 WIB akhirnya korban ditemukan sudah tidak bernyawa ditanah persawahan milik mama Panik yang sedang dikejakannya.

Saat ditemukan, lanjut dia, jenazah korban posisinya terlentang dengan kaki menyilang. Jenasah korban pun dibawa kerumah sakit Kapuas. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik ditubuh korban.

“Meski demikian kita belum bisa menyimpulkan secara penyebab kematian. Karena kita saat ini masih lakukan pemeriksaan scientific evidence dan penyelidikan lebih lanjut melalui olah TKP, pemeriksaan saksi dan ahli,” tutupnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here