Beranda Pulang Pisau Ini Ungkapan Kesedihan Ibunda Anak 7 Tahun Diduga Meninggal Karena Virus Javanese...

Ini Ungkapan Kesedihan Ibunda Anak 7 Tahun Diduga Meninggal Karena Virus Javanese Encephalitis

659
0
postingan ungkapan kesedian ibunda melalui media sosial

ZONAKALTENG – Pulang Pisau  – Melalui akun pribadinya di media sosial, ibunda anak yang meninggal memposting ungkapan kesedihan menyayat hati.

Berikut ungkapan kesedihannya, ‘Kenapa hanya sekejap dia kau titipkan, Tak layakah aku menjaga amanahmu, Akan selalu ku rindu celotehmu, canda ceriamu, Penyesalan terbesarku tak bisa memanfaatkan waktu yang singkat ini untuk membahagiankanmu.

Ampuni aku nak, karena belum bisa menjadi ibu yang baik, Surga untukmu bidadariku, sebagian nyawa ibu pergi bersamamu, ibu sayang kamu nak Yovanka Windy Mrchaniela.’

Sementara keluarga yang lain dari anak perempuan berusia 7 tahun yang meninggal karena diduga tertular virus Javanese Encephalitis atau atau radang otak ini disebabkan oleh gigitan nyamuk culex, mengharapkan agar pihak terkait melakukan pencegahan.

“Kita berharap kepada instansi terkait bisa melakukan pencegahan seperti penyakit yang dialami ponakan kami. Karena ini perlu perhatian dari semua pihak,” kata saudara ipar kedua orang tua anak yang meninggal, Sugianor. (SENDRI/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here