Beranda Headline Permintaan Rujuk di Tolak, Suami Bacok Isteri Pakai Mandau di Kapuas

Permintaan Rujuk di Tolak, Suami Bacok Isteri Pakai Mandau di Kapuas

12277
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Gara gara permintaan rujuk ditolak, seorang suami nekat membacok isterinya menggunakan Mandau di Desa Tajepan atau Desa Jambu, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Jumat, 24 Januari 2020 sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibatnya korban mengalami luka disekujur tubuhnya dan harus dirawat intensif RSUD dr Soemarno Sosro Admojo Kuala Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama melalui Kapolsek Kapuas Murung ITU Subandi membenarkan telah terjadi kasus kekerasan dalam rumah tangga oleh pelaku berinisial RH, warga Palingkau Lama RT 08, Kecamatan Kapuas Murung Kapuas telah membacok istri berinisial HH (28).

“Korban mengalami luka bacok pada bagian belakang kepala, pipi kiri dan kedua pergelangan tangan. Saat ini korban dalam perawatan unit puskesmas Palingkau informasinya di rujuk ke RSUD dr Soemarno Sosro Admojo Kuala Kapuas,” kata Subandi.

Ia membeberkan, setelah melakukan pembacokan terhadap istrinya pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepada motor honda beat tanpa plat nomor kendaraan, Namun naas kehabisan bensin, meski demikian pelaku masih sempat kabur kedalam hutan.

“Saat ini anggota masih melakukan pengejaran terhdap pelaku yang melarikan diri ke dalam hutan dan korban belum bisa dimintai keterangan penyebab pembacokan,” ucap  dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here