Beranda Barito Selatan Catat! Ini Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS di BKPSDM Barito Selatan

Catat! Ini Jadwal Pengambilan Kartu Tes CPNS di BKPSDM Barito Selatan

360
0
Salah satu peserta mengambil kartu tes CPNS di Kantor BKPSDM Barsel

ZONAKALTENG, Buntok – Tes seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS sebentar lagi akan digelar. dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM, Barito Selatan pun telah mengumumkan pengambilan kartu tes peserta sejak, 3-20 Febuari 2020.

Kasubbid Pengembangan Kompetensi BKPSDM Barsel, Ayi Syarif Hidayat mengatakan bahwa  pihaknya telah mencetak 1.666 kartu tes CPNS.

“Sejak kemarin, 3 Febuari kita telah mengumumkan pengambilan kartu tes CPNS hingga 20 Febuari 2020 mendatang bisa  langsung diambil di ruang pertemuan BKPSDM Barsel,” kata Ayi Syarif Hidayat.

Menurutnya, pencetakkan kartu Peserta yang dikelola oleh panitia dan seragam bertujuan untuk memudahkan melakukan monitoring dan identifikasi pada pelaksanaan Tes di Palangka Raya nanti.

Dan pihaknya, tegas dia, selaku panitia tidak lagi melayani dan disibukkan dengan pembagian kartu peserta pada saat akan dimulai tes di Palangkaraya.

Karena, sambung dia, pembagian kartu peserta waktunya cukup lama yakni 17 hari, dari 3-20 Febuari 2020. Hal ini memberikan waktu bagi peserta agar dapat meluangkan waktunya mengambilnya ke BKPSDM Barsel.

Ia menambahkan, untuk memudahkan peserta tes, pengambilan kartu peserta dapat juga diwakilkan dengan membawa Kartu Pendaftaran di SSCN.

“Jadi tidak ada alasan untuk tidak dapat mengambil kartu tes dengan alasan apapun. Karena ketika waktu pengambilan kartu peserta ditutup, kami tidak melayani lagi pengambilan kartu peserta,” tandas dia. (B/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here