Beranda Pulang Pisau Peduli COVID-19, PT Kahayan Berseri Serahkan Bantuan APD

Peduli COVID-19, PT Kahayan Berseri Serahkan Bantuan APD

144
0
Perusahaan PT Kahayan Berseri menyerahkan bantuan APD

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – Sebagai bentuk kepedulian ditengah wabah pandemi COVID-19, PT Kahayan Berseri menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD).

Humas PT Kahayan Berseri, Herman Kamel, mewakili General Manager mengatakan, pihaknya kembali memberikan bantuan, masker, kacamata pelindung, sarung tangan dan APD berupa baju.

Bantuan ini, sambung dia, diserahkan kepada 4 sektor, yakni kepada Puskesmas Jabiren berjumlah 4 kotak masker, 5 pcs kacamata, 3 kotak sarung tangan, dan baju APD sebanyak 25 stel.

Kemudian diserahkan kepada Desa Garung masker sebanyak 70 kotak, sarung tangan 1 kotak, dan baju APD sebanyak 15 pasang.

Serta kepada Gugus Tugas Covid-19 Pulpis diserahkan langsung kepada Dinas Kesehatan Kaca mata sebanyak 20 pasang, sarung tangan sebanyak 12 kotak, baju APD sebanyak 50 pasang.

Dan kepada Polres Pulang Pisau berupa masker sebanyak 30  kotak, masker N 99 sebanyak 30 kotak dan kaca mata sebanyak 50 pcs.

“Ini merupakan bentuk kemanusiaan dan kita pihak keluarga besar PT. Kahatan Berseri turut serta membantu memutus mata rantai Covid-19,” kata Herman Kamel.

Ia membeberkan, bahwa pihak perusahaan menyerahkan bantuan APD kepada petugas dilapangan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Pulpis, dimana perusahaan ini bernaung.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat  dan saya bergarap agar penyebaran wabah ini cepat berakhir, agar kondisi bisa normal kembali,” terangnya.

Kepala Puskesmas Jabiren Raya, Rustam Effendi mengapresiasi kepedulian pihak perusahaan yang turut serta ambil bagian dalam hal ini memberikan bantuan APD sangat dimanfaatkan.

“Atas bantuan yang diberikan untuk penanganan virus corona ini akan kami manfaatkan sebaik mungkin, semoga kerja sama ini bisa kita lanjutkan demi kepedulian kepada masyarakat Jabiren Raya khusnya di Kabupaten Pulpis,” ujarnya.

Senada dengan Kepala Puskesmas Jabiren Raya, Kepala Desa Garung Wanson juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Kahayan Berseri.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat kami, dan semoga kegiatan ini berlanjut sampai keadan kita benar-benar pulih dan bisa beraktivitas kembali,” tutupnya. (SENDRI/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here