Beranda Kapuas Ini Dia Pemenang TikTok Video Competition Rumpin Askari Kapuas

Ini Dia Pemenang TikTok Video Competition Rumpin Askari Kapuas

236
0

ZONA KALTENG, Kuala Kapuas-Rumah Pintar (Rumpin) Askari Kapuas mengumumkan pemenang tiktok video Competition dengan tema “Lawan Covid-19, di Rumah Aja”, Senin 29 Juni 2020.

Dalam kegiatan yang berlangsung dari sampai 26 Juni 2020 itu dalam upaya mendukung program Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah setempat supaya masyarakat tetap di rumah dan tetap berkarya meskipun ditengah pandemi COVID-19.

Dalam penentuan pemenang tersebut dinilai oleh tim yang terdiri dari Dinas Komunikasi dan Informatika yang diwakili oleh Kasi Pengelolaan Informasi Publik, Dedy Purnadibrata, SE, MAP, Dinas Kesehatan yang diwakili Kepala Seksi Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Ketut Gere Pujiawan, S.Kep., MM, serta Koordinator Pengelola Rumah Pintar Taman Askari Kapuas, Like Pris D. Cahyaningtyas, SE, M.Pd.

Adapun pemenang kategori usia 12-18 Tahun Juara 1 adeleeaww (andrizkaadelia), Juara 2 jjejess (jesicaerinaariani), Juara 3 slowy84 (Bryand_Eltho), dan Juara Favorit cintaclaudiaz (cintaclaudiaz) sedangkan kategori usia dewasa Juara 1 aryenda_ (aryenda_), Juara 2 ulunpunpuannnnn (inirhiska_), Juara 3 shalehahrm (leharm_henna29), dan Juara Favorit bayyu_pranaja (bayupranaja_).

“Kami melihat potensi besar pada para pemenang dan kami berharap TikTok terus menginspirasi, mendidik, dan memberikan mereka sebuah platfrom untuk memicu imajinasi dan kreativitas mereka,” kata Koordinator Pengelola Rumah Pintar Taman Askari Kapuas, Like Pris D. Cahyaningtyas.

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba TikTok Video Competition “Lawan Covid-19, Dirumah Aja”.

“Bagi yang belum juara jangan berkecil hati ya, jangan lupa selalu jaga pola hidup bersih dan sehat, memakai masker, rajin cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan,” pungkasnya.(Djemmy Napoleon /A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here