Beranda Barito Selatan Polres Barito Selatan Bersama Forkopimda Ikuti HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

Polres Barito Selatan Bersama Forkopimda Ikuti HUT Bhayangkara ke-74 Secara Virtual

256
0

ZONAKALTENG, Buntok – Jajaran Polres Barito Selatan bersama Forkopimda  mengikuti upacara puncak HUT Bhayangkara ke-74 secara virtual atau video daring, di Mapolres Barsel, Rabu, 1 Juli 2020.

Meski dilaksanakan secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo tetap mematuhi standar protokol kesehatan yang berlaku di tengah pandemi Covid-19.

“Karena upacara tahun ini berbeda dari sebelumnya, mengingat kita saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Namun, itu tidak mengurangi ke-hikmatan. Walaupun dilaksanakan secara virtual, tapi tetap berjalan hikmat dan tanpa gangguan sedikitpun,” kata Kapolres Barsel, AKBP Devy Firmansyah.

Ia juga menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya isteri dari Kasatlantas Polres Barsel, Iptu Aries Gunawan yaitu Sumi Maulina Aries Gunawan, di RSUD Doris Sylvanus pada, Selasa, 30 Juni 2020 malam.

“Saya Kapolres beserta staf dan ibu-ibu Bhayangkari, mewakili seluruh keluarga besar Polres Barsel, mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya isteri dari Kasatlantas, tadi malam di RSDS Palangka Raya,” ucap dia.

Semoga, sambung dia, almarhumah selama hidupnya, semua dosanya diampuni, diterima amal ibadahnya, serta semua keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan oleh Allah SWT.

Selain mengikuti upacara virtual, dalam kegiatan yang bertemakan “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” itu juga dirangkai dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Barsel, Anggota DPRD, Komandan Kodim 1012/Buntok, Kepala Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Negeri  Buntok dan Kepala Kementerian Agama. (B/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here