Beranda Barito Selatan Polres Barito Selatan Ajangsana dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Darurahmah Buntok

Polres Barito Selatan Ajangsana dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Darurahmah Buntok

281
0

ZONAKALTENG, Buntok – di Momentum HUT Bhayangkara ke-74, Polres Barito Selatan bersama Pemkab, TNI dan unsure forkopimda melaksanakan anjangsana dan bakti social ke panti asuhan Darurahmah Buntok. Rabu, 1 Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah bersama wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir, Kajari, ketua pengadialan Agama, Pengadilan Negeri Buntok, dan Kasdim.

Devy Firmansyah mengatakan, selama masa pandemi COVID-19 mereka dipanti asuhan ini mengalami kendala terutama banyak anak-anak hendak masuk panti asuhan.

Namun, lanjut dia, karena kesulitan finansial sehingga tidak bisa diterima untuk saat  ini.

“Untuk itu kita bersama  wakil Bupati dan unsur forkopimda memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako dan masker kepada panti asuhan darurahmah,” kata Devy Firmansyah.

Semoga, lanjut dia, bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk keperluan  anak-anak panti asuhan ini.

Ia membeberkan, pihaknya siap membantu mereka di panti asuhan Darurahmah ini apabila memang ada hal-hal yang diperlukan serta juga masyarakat lainnya. Ia juga berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir.

Pihaknya juga tetap mengimbau kepada masyarakat agar selalu memperhatikan protocol kesehatan. Sekarang yang paling penting adalah edukasi.

“Kita bersama TNI selalu memberikan edukasi kepada masyarakat, serta juga sering membagikan masker. Kita berharap masyarakat semakin kedepan semakin tertib,” harap dia.

Ditempat yang sama wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74 dengan slogan Kamtibmas Kondusif  dan masyarakat semakin produktif. (B/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here