Beranda Kapuas Kebakaran Siang Bolong Hanguskan Satu Rumah Warga di Handel Saka Lindung

Kebakaran Siang Bolong Hanguskan Satu Rumah Warga di Handel Saka Lindung

213
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Kebakaran disiang bolong menghanguskan satu rumah warga di Handel Saka Lindung, Kelurahan Murung Keramat, Kapuas, Kamis, 20 Agustus 2020skitar pukul 10.15 WIB.

Kepala pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga membenarkan telah terjadi kebakaran menghanguskan satu unit rumah warga milik Yani (41), di RT 14 Handel Saka Lindung, Kelurahan Murung Keramat.

“Kebakaran disiang bolong mengahuskan satu rumah warga,” kata Panahatan Sinaga.

Ia membeberkan kebakaran tersebut terjadi dikawasan pemukiman warga. Namun berkat kerja keras pemadam kebakaran di bantu warga sehingga api tidak merembet kerumah yang lainnya.

Dalam peristiwa tersebut, lanjut dia, tidak ada korban jiwa. Hanya saja semua barang berharga tidak sempat diselamatkan karena api begitu cepat membakar rumah yang berkontruksi kayu.

‘Untuk penyebab kebakaran dan kerugian masih belum diketahui, karena masih dilakukan penyelidikan oleh pihak Kepolsian,” ucap dia.

Ia menambahkan, saat ini pihaknya berkoordinasi dengan pihak kelurahan dan pihak terkait lainya masalah kebakaran tersebut. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here