Beranda Adv Tim Pemenangan Ben-Ujang Optimis Bisa Mendulang 80 Persen Suara Pada Pilkada Kalteng

Tim Pemenangan Ben-Ujang Optimis Bisa Mendulang 80 Persen Suara Pada Pilkada Kalteng

312
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- Tim pemenangan optimis bisa mendulang suara 80 persen di Kabupaten Kapuas untuk memenangkan pasangan Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT dan DR H Ujang Iskandar, ST M.Si setelah ditetapkan KPU sebagai Cagub dan cawagub.

Ketua tim pemenangan Ben-Ujang Kapuas Supenpri mengatakan, hari ini telah ditetapkan pasangan calon Ir Ben Brahim S Bahat MM MT dan  DR H Ujang Iskandar ST M.Si sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur oleh KPU Kalteng pada Pemilihan Kepada Daerah Kalimantan Tengah 2020 ini.

“Kita sangat bersyukur sekali,terima kasih sekali kepada tim pemenagan yang telah berdoa dan bekerja keras sehingga Ben-Ujang telah di tetapkan KPU Provinsi Kalteng sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng,” kata Supenpri usai acara syukuran secara virtual di sekertariat Tim Pemenangan Ben-Ujang Jalan Seroja,Rabu(23/9/2020).

Ia menyampaikan, isyallah sebagai tim pemenangan Ben-Ujang Kabupaten Kapuas dimana ada unsur partai politik yaitu partai Demokrat, Gerindra, Hanura, PSI dan PKPI akan selalu bersinergi berserta relawan sampai hari ini sudah ada 10 tim yang melapor dan ini tentu menjadi semangat baru untuk memenangkan pasangan ini.

“Jadi tidak mimpi bagi kami untuk menargetkan 80 persen suara di Kabupaten Kapuas. Meski banyak suara sumbang diluar sana yang meragukannya,”terangnya.

Karena, berdasarkan pengelaman pak Ben meraih suara terbanyak bahkan melebihi dari 80 persen suara, tetapi pihaknya akan memantapkan kembali tim untuk selalu solid

Sudah barang tentu diperkuat lagi dengan surat keputusan dari tim Pemenangan provinsi untuk membentuk tim di kecamatan dan desa.

Serta lingkungan RT Saksi yang pertama direkrut karena meraka merupakan ujung tombak tim dalam pengamanan suara disetiap Tempat Pemungutan Suara.

“Kalau tim sudah terbentuk sampai ke tingkat terbawah m,kami akan melakukan rekrutmen untuk saksi saksi untuk diberikan pelatihan dan pendidikan bagai mana mengamankan kantong suara di TPS,”ujarnya.

Dijelaskan pengusaha perhotelan di kota Air ini,bahwa pihaknya terus melakukan konsulidasi partai politik pengusung mau pun pendukung,pasangan calon dan lebih pararelawan di lapangan agar tetap semangat dengan kehadiran tim kabupaten dan provinsi.

Sedangkan tim melenial Kapuas merupakan pengerak yang sangat potensial untuk mendulang suara paling efektif akan dipadukan dengan tim melenial di provinsi di 14 kabupaten satu kota hingga kepelosok tingkat bawah.

“Tim melenial akan kita undangan sendiri agar bersenergi,sebeb mereka ini tidak bisa dipandang sebelah mata karean pemilih yang pasti dan potensial serta saya yakin mereka mau melakukan perubahan,” ucap dia.

Sedangkan tokoh Agama KH Mocktar Ruslan menyampaikan tidak ada lagi sosok pemimpin Kalteng sepertI Teras Narang dan Ahmad Diran.

“Kalau sosok Ben-Ujang ada Teras itu Ibarat Ben Brahim sedangkan Ujang ibarat Ahmad Diran pemimpin ,jujur dan Pinter(Jupiter),”pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here