Beranda Kapuas PDI Perjuangan Kapuas Laksanakan Rakercabsus dan Pelatihan Saksi Pleno PPK

PDI Perjuangan Kapuas Laksanakan Rakercabsus dan Pelatihan Saksi Pleno PPK

83
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- DPC PDI Perjuangan Kapuas Kapuas melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan pelatihan saksi pleno PPK untuk mengantisiasi kecurangan Pilkada Kalteng, pada 9 Desember 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di ballroom hotel Permata Iin dan dihadiri Sekertaris DPD-PDI Perjuangan Provinsi Kalteng Sigit K.Yunianto, Ketua DPRD provinsi Wiyatno, anggota DPRD Fredy Ering dan seluruh kader dan anggota Dewan PDI Perjuangan Kapuas.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kapuas, Yohanes mengatakan, Rakercabsus dan pelatihan saksi pleno PPK dakam rangka rekonsilodasi untuk menjalankan struktur partai dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kaltng tahun 2020.

“Kegiatan ini sesuai dengan rekomendasi DPD PDI Perjungan provinsi Kalteng, bahwa DPC Kapuas segera melakukan Rakercabsus untuk rekonsolidasi partai mengahdapi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng,” kata Yohanes, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Wakil Ketua DPRD Kapuas itu mengatakan kegiatan Rakercabsus merupakan salah satu pemanas mesin partai agar semakin solid bergerak.

Untuk diketahui bahwa kongres hasil pilkda guberbur kalteng PDI Perjuangan bersama 7 partai lainnya mengusung dan mendukukung pasangan calon Gubernur H Sugianto Sabran dan wakil Gubernur H Edy Pratowo Kalateng 2020.

“Saya berharap struktural partai di kecamatan dan desa setelah kembali dari sini dapat menjalankan tugasnya dengan baik di daerah masing masing sesuai dengan petunjuk dan intruksi agar terget kemenangan kita tercapai dengan mulus,”terangnya.

Anes sapaan akrabnya menambahkan, untuk kantor PDI Perjungan Kapuas sudah sampai pada tahapan pembanguan akhir berada di Jalan Kalimantan dengan harapan di penghujung tahun 2020 sudah diserahkan kepada DPD PDI Perjuangan provinsi Kalteng untuk diresmikan.

“Kami sangat berharap dukungan semua pengurus dan simpatisan partai yang berkenan agar proses pembangunan selesai tepat waktu dan terima kasih kepada panitia yang sudah bekerj keras untuk terlaksana kegiatan ini,”tutupnya.(DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here