Beranda Barito Utara Positif COVOD-19 di Barito Utara Hanya Sisa 21 Orang

Positif COVOD-19 di Barito Utara Hanya Sisa 21 Orang

27
0

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Kasus penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Barito Utara kini sudah mencapai 338 kasus terkonfirmasi positif.

Namun, per Minggu 25 Oktober 2020, dari 338 kasus yang ada kini hanya tinggal 21 orang saja dalam perawatan medis.

Juru bicara Covid-19 Kabupaten Barito Utara, H Siswandoyo, mengatakan bahwa hari ini ada penambahan pasien sembuh sebanyak 3 orang, kini jumlah keseluruhan pasien sembuh di Barito Utara sebanyak 304 orang dari 338 kasus.

“Jadi yang masih dalam perawatan medis ada sebanyak 21 orang, dan meninggal dunia ada 13 orang,” ungkapnya di Muara Teweh.

Dia mengharapkan, angka penambahan kasus tidak terjadi lagi di Kabupaten Barito Utara dan seluruh pasien dalam perawatan dapat segera sembuh.

Namun, kata dia, semua itu dapat terwujud apabila kepatuhan masyarakat akan protokol kesehatan dapat diterapkan seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, serta menjaga pola hidup sehat.

Untuk itu, dia sangat mengharapkan agar masyarakat dapat tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini, guna memutus rantai penyebaran viru berbahaya ini.(DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here