Beranda Kapuas Permata Iin Grup Kapuas Bantu Korban Kebakaran di Desa Sumber Alaska

Permata Iin Grup Kapuas Bantu Korban Kebakaran di Desa Sumber Alaska

445
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Permata Iin grup Kapuas membantu korban kebakarandi  Desa Sumber Alaska G1, Kecamatan Dadahup, Kapuas. Pada sabtu, 24 Oktober 2020.

Bantuan tersebut diberikan kepada Syahrul (55) yang rumahnya hangus terbakar beberapa waktu lalu.

Ini menjadi perhatian Permata Iin grup untuk berbagi kasih dengan sesama yang mengalami musibah kebakaran.

“Sebagai rasa kepedulian terhadap sesame, kami dari permata Iin grup langsung mendatangi saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran serta memberikan  bantuan,” kata Owner permata Iin grup Supenpri, Minggu, 25 Oktober 2020.

Ia mengatakan, kehadiran pihaknya juga untuk memberikan dukungan dan suport kepada korban agar selalu kuat dalam menghadapi musibah ini.

Sebagai bentuk perhatian pihaknya menyerahkan bantuan kepada korban. Ini rasa kemanusiaan dan kepedulian saling berbagi dan berbuat bagi mereka yang mengharapkan uluran tangan.

“Sebagai bentuk perhatian kami untuk selalu mengulurkan tangan agar selalu memberi bagi mereka yang membutuhkan perhatian kita Semua,”terangnya.

Supenpri yang juga sebagai ketua Tim pemenangan Ben-Ujang itu, berharap semoga dengan bantuan serta perhatian dari semua pihak dapat membantu bapak Syahrul dan keluarga.

Dimana rumah yang terbuat dari kayu dengan ukuran 6 x 12  meter merupakan tempat berlindung bagi keluarga kecilnya tertimpa musibah.

“Saya berharap kepada bapak Syahrul tetap kuat dan tabah menghadapi musibah ini dan jangan dilihat dari seberapa besar yang kami bantu tetapi perhatian kami dan kepedulian kepada bapak syahrul dan keluarga,”tutupnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here