Beranda Pulang Pisau Pelatihan Tata Boga Ditutup, Farisco : Terapkan dan Aplikasikan Ilmu Yang Didapat

Pelatihan Tata Boga Ditutup, Farisco : Terapkan dan Aplikasikan Ilmu Yang Didapat

31
0

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – Kepala Disnakertrans Pulang Pisau, Farisco Js Ibat, menutup secara resmi pelatihan kejuruan tata boga. Diaula Kantor Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis, 19 November 2020.

Farisco mengatakan, dengan adanya pelatihan kejuruan tata boga ini para peserta diharapkan mengaplikasikannya, menerapkan serta bisa membuka usaha baru.

“Ini akan bermanfaat bagi mereka dan keluarga mereka, khususnya dilingkungan masyarakat sekitar. Saya berpesan, apa yang telah diberikan melalui pelatihan ini bisa diterapkan, dihayati dan diaplikasikan,” kata Farisco Js Ibat.

Menurutnya, para peserta ini telah mendapat instruktur yang berpengalaman hingga pelatihan praktek langsung, termasuk pemberian bantuan modal usaha.

Dengan begitu, sambung dia, ketika para peserta akan membuka usaha, telah terbantu melalui pemberian modal tersebut.

Ia menambahkan, pihaknya pun akan melihat progres dari peserta yang telah mengikuti pelatihan ini. Serta juga pihaknya juga akan kembali melaksanakan pelatihan tersebut.

“Para peserta 10 orang yang telah mengikuti pelatihan ini hasil seleksi kita pada tanggal 29 Oktober 2020 lalu. Dan nantinya akan kita evaluasi lagi, tentunya melihat hasil keterampilan mereka setelah usai mengikuti pelatihan ini,” ucap dia. (SENDRI/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here