Beranda Pulang Pisau Mendadak! Personil Polsek Kahayan Hilir dan Pos Pol Mintin di Tes Urine

Mendadak! Personil Polsek Kahayan Hilir dan Pos Pol Mintin di Tes Urine

101
0

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – Jajaran personil Polsek Kahayan Hilir dan Pos Pol Mintin secara mendadak diminta melakukan tes urine, Jumat, 26 Februari 2021.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu. Widodo mengatakan, tes urine yang dilaksanakan mendadak ini untuk mengantisipasi anggota sebagai pemakai atau penyalahgunaan narkoba.

“Untuk memastikan tes urine secara mendadak ini berjalan dengan baik, maka dilakukan pengawasan ketat oleh Propam Polres Pulpis,” kata Widodo.

Kegiatan ini, lanjut dia, tidak hanya kepada personil juga dirinya selaku Kapolsek Kahayan Hilir. Hal iniuntuk memastikan bahwa seluruh personil bebas dari Narkoba.

“Tes urin ini kita laksanakan kepada seluruh personil termasuk saya, tujuannya untuk memastikan bahwa kita bebas dari Narkoba. Dalam pelaksanaannya diawasi secara ketat oleh Provost Polres,” beber dia.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh Sat Resnarkoba Polres Pulang Pisau yang dipimpin langsung oleh Ipda Imam Santoso N.

Adapun jumlah personil yang melaksanakan tes urine tersebut berjumlah 14 personil dengan hasil tes semua Negatif Narkoba.

” Alhamdulilah, hasil tes tadi semua Negatif Narkoba,” beber Kapolsek.

Dari 14 personil yang mengikuti tes urin, dan sebanyak 2 (dua) personil tidak melaksanakan tes urine yakni Bripka Fernolop O karena telah melaksanakan tes UKP di Kuala Kapuas, dan Aipda AM Yusuf (Tanpa Keterangan).

” Alhamdulilah, selama pelaksanaan kegiatan tadi, berjalan aman dan kondusif,” tandas Widodo. (SENDRI/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here