Beranda Barito Selatan Laka Maut di Barito Selatan Tewaskan Pengendara Motor

Laka Maut di Barito Selatan Tewaskan Pengendara Motor

551
0

ZONAKALTENG, Buntok – Kecelakaan maut di Jalan Soekarno Hatta, Desa Sababilah, Kecamatan Dusun Selatan, menewaskan seorang pemuda pengendara sepeda motor bernama Steven Ezra Nugraha. Pada Jumat, 26 Febuari 2021 sekitar pukul 11.15 WIB.

Lakalantas tersebut melibatkan sepeda motor HondaVario KH 3999 EK yang dikendarai oleh korban dengan dump truk KH 8780 AP yang dikendarai Ahmad Syafi’i.

“Kecelakaan maut tersebut menewaskan pengendara motor bernama Steven Ezra Nugraha,” kata Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kasat Lantas IPTU P Aries Gunawan, Sabtu, 27 Febuari 2021.

Ia membeberkan adapun kronologis kejadian berawal saat sepada motor yang dikendarai korban datang dari arah Ampah menuju Buntok.

Namun saat sampai ditempat kejadian pada tikungan arah kiri, sepeda motor korban oleng, lepas kendali dan terjatuh ditengah badan jalan.

Motor yang dikendarainya pun terpental kearah badan jalan sebelah kanan dan menabrak Truk yang datang dari arah berlawanan pada waktu yang bersamaan.

Akibat dari kecelakaan lalulintas tersebut korban mengalami patah tulang dagu, lecet didahi kanan, patah lengan atas sebelah kiri, luka sobek dilutut kaki kanan, luka lecet dilutut kaki kiri, luka lecet ditelapak kaki kiri.

“Korban sempat dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok, namun naas nyawanya tidak dapat diselamatkan karena luka-luka yang dialami mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di Rumah Sakit,” jelas dia.

Ia pun mengimbau kepada pengendara baik roda empat dan dua untuk mentaati rambu-rambu lalulintas dan imbauan serta peringatan yang telah dipasang oleh Sat Lantas Polres barsel.

“Kita meminta agar pengguna jalan berhati-hati melintas jalan tersebut karena rawan kecelakaan. Dijalan tersebut juga telah kita pasang imbauan dan peringatan bagi pengguna jalan,” ucap dia. (B/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here