Beranda Headline Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Sambu Kapuas

Mr X Ditemukan Mengapung di Sungai Sambu Kapuas

115
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang belum diketahui indentitasnya atau Mr X ditemukan mengapung di Sungai Sambu, Desa Talekung Punai, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, pada Minggu, 28 Febuari 2021 malam.

Laki-laki yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi mengambang dan posisi tertelungkup disungai, tanpa mengunakan baju hanya menggunakan celana pendek berwarna biru.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Seobeti melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin mengatakan, bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut penemuan jasad laki-laki tanpa identitas tersebut.

“Kejadiannya tadi malam, petugas sudah ke TKP dan jasad korban langsung dievakuasi, sampai saat ini masih belum diketahui identitasnya,” kata Jimin, Senin, 1 Maret 2021.

Ia membeberkan, jasad korban sudah dibawa ke rumah sakit Kuala Kapuas, guna dilakukan Visum Et Repertum (VER), hasilnya untuk sementara tidak ditemukan bekas luka maupun tanda kekerasan.

Berdasarkan keterangan saksi, lanjut dia, sekitar pukul 22.00 WIB, ditemukan sosok mayat mengapung dengan posisi telungkup di Sungai Sambu, Desa Talekung Punai, Kecamatan Kapuas Murung.

“Usai korban diperkiran sekitar 70 tahun,” ucap dia. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here