Beranda Barito Selatan Pria Paruh Baya di Barito Selatan Tega Renggut Mahkota Gadis Dibawah Umur

Pria Paruh Baya di Barito Selatan Tega Renggut Mahkota Gadis Dibawah Umur

240
0
Terduga pelaku pemerkosaan anak dibawah umur saat digiring ke Mapolres Barsel

ZONAKALTENG, Buntok – Seorang pria paruh baya berinisial JT (63) tega melakukan tindak pidana pemerkosaan terhadap gadis dibawah umur berusia 14 tahun di Kecamatan Dusun Selatan.

Berdasarkan informasi menyebutkan bahwa korban merupakan anak teman tersangka. Meski demikian dia tega merenggut kehormatan keluarga temannya sendiri.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro membenarkan bahwa telah terjadi tindak pidanan pemerkosaan terhadap anak dibawah umur dan pelaku telah diamankan.

“Kita telah mengamankan pelaku persetubuhan anak dibawah umur dari kediamannya pada, Senin, 1 Maret 2021 sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Agung Tri Widiantoro, Selasa, 2 Maret 2021.

Ia membeberkan penangkapan terhadap pelaku tersebut berdasarkan laporan ayah korban pada Senin, 1 Maret 2021 sekitar pukul 20.00 WIB menyebutkan bahwa anaknya menhilang dari rumah.

Dan ayah korban pun menaruh curiga bahwa anaknya telah dilarikan pelaku. Menindaklanjuti laporan tersebut pihaknya mengamankan pelaku tanpa perlawanan dari kediamannya.

“Pelaku mengakui telah melakukan perbuatan bejat tersebut sebanyak 6 kali ditempat berbeda,” beber dia.

Saat ini, sambung dia, pelaku telah diamankan di Mapolres Barsel untuk proses hukum selanjutnya.

Terpisah, ayah korban berharap kepada aparat penegak hukum dapat lebih cepat menuntaskan masalah ini dan menghukum tersangka seberat-beratnya.

“Mau ditaruh di mana muka saya ini, padahal saya berteman baik dengan tersangka itu. Pak polisi tolong hukum seberat-beratnya pelaku ini, karena telah merenggut kehormatan keluarga kami,” tandas dia. (B/A2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here