Beranda Pulang Pisau Besok, Petugas Pelayanan Publik dan Wartawan di Vaksinasi COVID-19

Besok, Petugas Pelayanan Publik dan Wartawan di Vaksinasi COVID-19

73
0

ZONAKALTENG, Pulang Pisau – Besok, Rabu, 10 Maret 2021 sejumlah petugas pelayanan publik dan wartawan di Pulang Pisau divaksinasi COVID-19.

Wakil Satgas Penanganan Covid-19 Pulpis, dr. Muliyanto Budihardjo mengatakan besok, Rabu akan dimemulai vaksinasi tahap kedua.

“Vaksinasi COVID-19 tahap dua ini sasarannya pelayanan publik terdiri dari, pejabat publik, Aparatur Sipil Negara (ASN),  TNI/ Polri dan pekerja media atau wartawan,” kata dr. Muliyanto Budihardjo.

Ia menjelaskan, untuk jumlah sasaran pelayanan publik sebanyak 9.485 orang, dan sedangkan vaksin COVID-19 yang didistribusikan 1.400.

“Untuk tahap dua ini, dari jumlah yang semestinya kita vaksinasi sebanyak 9.485 orang, namun vaksin yang dikirim hanya 1.400 vial, ini yang terlebih dahulu kita vaksin,” terangnya.

Ia mengatakan dengan jumlah tersebut, maka pihaknya sudah memilah mana yang di dahulukan yakni TNI, Polri, Satpol PP, Tokoh Agama, Kepala Desa, dan lainnya, termasuk pekerja media yang aktif menjalankan tugas di Kabupaten.

” Intinya, semua juga akan tervaksinasi, hanya saja kita memilah yang mana kita dahulukan,” bebernya.

Dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, ia menghimbau agar yang akan melaksanakan vaksinasi untuk betul-betul menjaga imunitas sebelum di vaksin, termasuk untuk tidak bergadang pada malam hari, dan tetap mengkonsumsi makanan sehat dan buah-buahan. (SENDRI/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here