Beranda DPRD Anggota DPRD Kapuas di Vaksinasi Dosis Dua

Anggota DPRD Kapuas di Vaksinasi Dosis Dua

177
0

ZONAKALTENG, Kuala Kapuas- Setelah menjalani vaksinasi tahap satu anggota DPRD Kapuas bersama ASN dan tenaga kontrak, kembali menjalani vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Sekwan Kapuas, Hidayatullah mengatakan, setelah menjalani vaksinasi tahap satu selama 14 hari, kembali lagi diebrikan suntikan vaksinasi dosis tahap dua bagi seluruh anggota DPRD, ASN dan Tekon.

“Pemberian vaksinasi dosis tahap 2 untuk menguatkan imunitas tubuh sehingga melindungi dari terpaparnya OVID-19 baik untuk diri sendiri dan dilingkungan keluarga,,” kata Hidayatullah, Senin, 5 April 2021.

Ia membeberkan pelaksanaan penyuntikan vaksin dosis dua berlangsung di lingkungan kantor DPRD Kapuas, karena kekurangan ruangan sehingga menggunakan ruangan fraksi. Hal ini agar tidak terjadi penumpukan atau kerumunan.

“Kita tetap mengacu pada Protokol Kesehatan, supaya tidak terjadi kerumunan makanya ruang gedung fraksi,” ucap dia.

Ia berharap, Covid 19 segera berakhir, meski demikian wajib tetap menjaga kesehatan dengan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) bagi seluruh ASN dan Tekon.

Jangan meras sudah di vaksin lalu tidak mematuhi prokes dan jalankan 5M, agar pelayan publik kepada masyarakat berjalan lancar dan paling terutama melindungi diri dan keluarga di rumah.

“Saya ingatkan kepada seluruh ASN dan Tekon jangan merasa sudah divaksin lalu meras kebal dan tidak mematuhi prokes dan lalai dalam menerapkan prokes dan 5M,” pungkasnya. (DJEMMY NAPOLEON/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here