Beranda Barito Selatan Lima Fraksi DPRD Setujui Dua Raperda Dibahas

Lima Fraksi DPRD Setujui Dua Raperda Dibahas

134
0

Barselnews, Buntok-Lima fraksi DPRD Barito Selatan, Kalimantan Tengah menyetujui dua rancangan peraturan daerah yang diajukan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat untuk dibahas ke tahap selanjutnya.

Lima fraksi pendukung dewan yakni Fraksi PDIP, Fraksi PAN, Fraksi Golkar, Fraksi Demokrasi Kebangsaan, dan Fraksi Pembangunan kesejahteraan menyetujui tanpa catatan pada saat menyampaikan pemandangan umum fraksi yang berlangsung di Graha Paripurna DPRD, di Buntok, Selasa.

Adapun dua rancangan peraturan daerah tersebut yakni tentang retribusi jasa umum, dan raperda tentang Badan Permusyawaratan Desa.

“Masing-masing fraksi menyetujui lima raperda tersebut dibahas pada tahap berikutnya,” kata Wakil Ketua DPRD Barito Selatan, Rayuhani.

Sementara Wakil Bupati Barito Selatan, Satya Titiek Atyani Djoedir dalam jawaban, dan tanggapannya mengucapkan terima kasih atas diterimanya dua raperda tersebut untuk menjadi bahan pembahasan lebih lanjut.

“Kita berharap pembahasan dua raperda tersebut sesuai mekanisme yang berlaku, serta berjalan dengan efektif, dan efisien,” kata Wakil Bupati Barito Selatan.

Acara rapat paripurna DPRD tersebut dihadiri Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), dan sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) setempat.(BI/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here