Beranda Barito Utara Bawa Kabur dan Setubuhi Gadis 13 Tahun, MS Diproses Hukum

Bawa Kabur dan Setubuhi Gadis 13 Tahun, MS Diproses Hukum

19
0

BarselNews, Muara Teweh – Salah seorang pemuda di Kecamatan Montallat herus berurusan dengan pihak kepolisian karena menyetubuhi gadis berumur 13 tahun yang masih duduk dibangku sekolah mengenah pertama ini.

Pemuda tersebut berinisial MS (19) yang merupakan seorang buruh lepas tega menyetubuhi gadis tersebut hingga puluhan kali.

MS mengaku bahwa dirinya telah menyetubuhi korban sebanyak 15 kali dikebun milik warga di Kelurahan Tumpung Laung.

Kapolres Barito Utara melalui Kasat Reserse Kriminal, AKP Kristanto Situmeang mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan MS beserta barang bukti.

Dikatakan Kasat reskrim bahwa MS dilaporkan oleh orang tua korban karena telah membawa kabur putrinya yang masih berusia 15 tahun selama lima hari.

“Dari laporan tersebutlah kami melakukan penagkapan terhadap tersangka,” terang kasat.

Kasat juga mengatakan bahwa berdasarkan keterangan MS, korban selama lima hari dibawa kabur kesalah satu kebun milik warga dari 22 – 26 Agustus 2019. Pada Senin sore 26 Agustus 2019, korban datang bersama tersangka MS.

Setelah ditanya sama orang tuanya, korban mengaku telah disetubuhi pelaku sebanyak 15 kali.

“Persetubuhan tersebut dilakukan atas dasar suka –sama suka,” terang kasat.

Namun, karena keberatan, orang tua korban melaporkannya kepada pihak kepolisian dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

MS (19) yang menjalin kasih dengan korban sudah berencana membawa kabur kekasihnya yang masih berusia 13 tahun itu.

Ternyata rencana tersangka berhasil, dan korban pun terbujuk rayuan gombal MS dan membawa pakaian seadanya dan kabur bersama. Keduanya selama lima hari berada dipondok dikebun karet milik warga.

Berdasarkan pengakuan tersangka, kata kasat, dipondok tersebut, tersangka melampiaskan hasratnya dengan menyetubuhi korban sebanyak 15 kali selama lima hari tersebut.

Karena perbekaalan habis, dan tidak ada yang bisa dimakan lagi, tersangka akhirnya memulangkan korban kerumah orang tuanya.

Setelah dipulangkan, korban mengaku bahwa telah disetubuhi oleh tersangka. Karena keberatan, orang tua korban melaporkannya kepada pihak kepolisian dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka.(DN/A2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here