Beranda Barito Utara Tak Rapi, 13 Personel Polres Barito Utara Diberi Sanksi

Tak Rapi, 13 Personel Polres Barito Utara Diberi Sanksi

447
0

BarselNews, Muara Teweh – Sebanyak 13 perseonel Polres Barito Utara diberikan sanksi tegas dari Sipropam berupa pemotongan rambut, karena tidak rapi.

Pemberian sanksi tersebut dilaksanakan pada kegiatan Penegakan penertiban dan disiplin (Gaktibplin) yang dilaksanakan Sipropam Polres barito Utara di halaman Mapolres setempat, Jumat, 6 September 2019.

Kasi Propam Polres barito Utara, Iptu Endang Supriyatno mengatakan bahwa kegiatan Gaktibplin ini dilaksanakan rutin dilaksanakan.

“Dalam kegiatan ini yang diperiksa yakni sikap tampang (performance), seragam polisi (Gampol) dan surat nyata diri anggota Polres Barito Utara,” kata Endang Supriyatno.

Dari kegiatan tersebut Kasi Propam Polres Barito Utara memberikan tindakan tegas kepada personil yang di dapat sikap tampangnya tidak sesuai seperti rambut kurang rapi.

Pada kesempatan itu Kasi Propam langsung memberikan tindakan berupa pemotongan/mencukur rambut yang tidak rapi dan panjang ditempat.

Dalam kegiatan rutin Gaktiblin tersebut diharapkan dapat menjaga kedisiplinan anggota baik penampilan perorangan maupun secara menyeluruh.(DN/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here