Beranda Barito Selatan Pasien COVID-19 di Barito Selatan Hanya Menyisakan 17 Orang

Pasien COVID-19 di Barito Selatan Hanya Menyisakan 17 Orang

26
0

ZONAKALTENG, Buntok – Pasien positif Corona Virus Disease atau COVID-19 di Barito Selatan hingga hari ini, Kamis, 15 Oktober 2020, masih menyisakan 17 orang.

“Hingga hari ini jumlah pasien positif COVID-19 hanya menyisakan 17 orang yang masih dalam perawatan,” kata juru bicara COVID-19 Barsel, dokter Djulita K Palar, Kamis 15 Oktober 2020.

Ia membeberkan, pada hari ini juga ada penambahan 2 kasus positif dan 3 pasien juga dinyatakan sembuh.

Secara kumulatif, lanjut dia, total pasien positif berjumlah 287 dengan rincian 259 orang sembuh, masih dalam perawatan 17 orang dan meninggal dunia 11 orang.

Pihaknya, dari gugus tugas penanganan penyebaran covid-19 Barsel, terus berusaha dalam menekan bahkan memutus rantai penyebaran covid-19 dengan cara pendisiplinan masyarakat mengenai protokol kesehatan.

Selain itu, melakukan perawatan medis secara maksimal bagi pasien terkonfirmasi positif covid-19, sehingga dapat segera sembuh dan tidak ada meninggal dunia.

“Namun, usaha ini juga perlu dukungan dari semua pihak termasuk seluruh elemen masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas sehari-hari dimasa pandemi covid-19 ini,” ucap dia. (B/A2)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here