Beranda Barito Selatan Kapolres  Barito Selatan Berpamitan Kepada Awak Media

Kapolres  Barito Selatan Berpamitan Kepada Awak Media

241
0

ZONAKALTENG, Buntok – Kapolres Barito Selatan AKBP Devy Firmansyah, dalam waktu dekat akan pindah tugas ke sebagai Kapolres Kotawaringan Barat (Kobar).

Dalam sisa waktu yang singkat tersebut, ia menyempatkan diri coffee morning dan pembagian  rompi kepada insan pers dengan sejumlah awak media, Rabu, 21 Oktober 2020.

Devy Firmansyah tercatat mulai bertugas sejak 19 November 2019. Dijadwalkan, pada 23 Oktober 2020 akan digelar serah terima jabatan di Polda Kalteng. Kurang lebih ia telah mengabdi selama 11 bulan 2  hari di Barsel.

Pada kesempatan itu, Devy Firmansyah juga memohon pamit, karena akan bertugas ditempat yang baru yakni sebagai Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar).

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman media di Barito Selatan yang selama ini sangat baik dan selalu bersinergi dengan TNI, Polri dan Pemkab,” kata Kapolres.

Menurutnya, hubungan yang telah terjalin dengan baik ini agar dipertahankan, dan kapan perlu ditingkatkan, karena wartawan merupakan mitra TNI, Polri dan pemerintah kabupaten.

“Ciptakan hubungan sinergi dan harmonis, supaya kita bisa mengupdate beberapa informasi terjadi sesuatu hal dan apabila kita segera kita lakukan langkah-langkah antisipasi untuk meredamnya,” ucap dia.

Ia meminta kepada wartawan di daerah ini agar tetap membantu Kapolres yang baru seperti membantu dirinya selama menjadi Kapolres Barito Selatan. Bantuan tersebut diharapkan bisa lebih dari itu, sebab kalau sama berarti tidak ada perubahan.

“Saya yakin dengan kapolres yang baru nantinya Barito Selatan akan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” harap dia.

Ia mengharapkan kepada rekan wartawan bisa mengevaluasi apa yang kurang, dan bisa diinformasikan kepada kapolres yang baru, karena setiap pemimpin tidak ada yang sempurna, sebab  kesempurnaan itu hanya milik Allah SWT.

“Apa saja kinerja saya yang masih kurang bisa disampaikan kepada kapolres yang baru, supaya bisa menjadi bahan evaluasi, agar bisa lebih sempurna lagi sehingga Barsel bisa menjadi sesuai slogannya Dahani Dahanai Tuntung Tulus,” ucap dia.

Sementara Sekretaris PWI Barsel, H. Laily Mansyur menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang terjalin dengan baik selama ini. (B/A1).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here