Beranda Barito Utara Wakil Menteri PUPR dan LHK Kunjungi Barito Utara

Wakil Menteri PUPR dan LHK Kunjungi Barito Utara

130
0
Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra saat menyambut kedatangan Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi Wetipo dan Wakil Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI, Dr. Alue Dohong beserta rombongan di Bandara H Muhammad Sidik, Muara Teweh, Rabu 9 Februari 2022. (Dhani)

ZONAKALTENG, Muara Teweh – Wakil Menteri PUPR RI, John Wempi Wetipo dan Wakil Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI, Dr. Alue Dohong mengunjungi Barito Utara. Rabu, 9 Febuari 2022.

Kedatangan Rombongan menggunakan Pesawat komersial Wings Air disambut dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan atas kunjungan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Dan disambut Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra dan Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor, Wakil Ketua I DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bandara Haji Muhammad Sidik

Maksud dan tujuan kunjungan 2 pejabat kementerian ini melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Murung Raya selama dua hari, namun sebelumnya bersilaturahmi terlebih dahulu dengan unsur pimpinan daerah Barito Utara.

Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyambut baik atas kunjungan pejabat Kementrian RI beserta rombongan.

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan John Wempi Wetipo SH MH dan bapak Dr Alue Dohong beserta rombongan Semoga kunjungan kerja ini membawa berkah dan kemajuan bagi Barito Utara dan Murung Raya,” kata Wabup.

Semoga, kata Sugianto Panala putra, pada kunjungan kerja ini dapat memberikan perbaikan dan kebaikan untuk kita semua, khususnya di Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya.

Ia menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Barito Utara, H Nadalsyah tidak bisa hadir bersama pada saat yang bersamaan karena sedang mengikuti kegiatan di tingkat Provinsi.

Setelah melaksanakan ramah tamah di rumah jabatan Bupati Barito Utara, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Murung Raya. (DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here